Provider


Selasa, 21 September 2010

Tips Merapihkan Kamar Tidur biar Nyaman

Merapihkan Kamar Tidur. Duh... Kotor banget nih kamar, berantakan, banyak sampah yg bertebaran di sudut-sudut kamar. Belum lagi tikus, nyamuk, kecoa ikut nimbrung di kamar tidur Qt. Siapa coba yg mau tinggal di kamar kayak gitu? Tidur pun pastiy g nyaman.



Tereng... So, mari Qt atasi kamar tidur yg berantakan, tidak nyaman itu dg Tips Merapihkan Kamar Tidur biar Nyaman ini. Hayoo.. Siapa yg pengen tempat tidur nyaman?

Sebagai seorang muslim dan umat manusia, sudah seharusy Qt hidup bersih. Lihatlah bgmn akhlak Rasulullah saw dalam menata rumah dan kamar tidur y. Kamar tidur yg sederhana, bukanlah alasan tempat tidur Qt kotor, berantakan, n tidak terurus. Jangan alasan pula karna Qt laki-laki, bukankah nabi Muhammad itu laki-laki? Mari Qt ikuti langkah nabi Muhammad dalam menata kamar tidur. Siapa coba yg tidak mau kamar tidur nyaman?

Dalam menerapkan Tips Merapihkan Kamar Tidur biar Nyaman ini gak perlu or dituntut belanja pernak-pernik, perabotan baru demi menyamankan tempat tidur. Semoga dg tips ini, cara membereskan kamar tidur ini, kamar tidur Qt jadi nyaman, jadi betah di kamar deh.

1. Singkirkan barang-barang tak berguna. Pungutlah plastik, bungkus permen, dan kertas bekas tanpa sisg secuilpun.

2. Angkat semua pakaian dari lantai dan kasur. Pakaian kotor harus segera dicuci. Pakaian tak terpakai sebaiknya Qt shodakohkan or sumbangkan ke pihak yg membutuhkan. Banyak faqir miskin dan korban bencana alam yg akan senang hati menerimanya.

3. Qt lihat di sekeliling kamar untuk mencari barang-barang yg tidak diperlukan lagi. Sisihkan ke dalam kotak lalu Qt sumbangkan deh or Qt buang, OK! Dg begitu tidak ada lagi barang yg menumpuk sia-sia di kamar Qt.

4. Putuskanlah apakah Qt benar-benar membutuhkan perabot baru di kamar. Jika iya, pastikan ukurany sesuai with kamar tidur Qt. Perabot tambahan yg terlalu besar dan tidak fungsional hanya membuat kamar Qt penuh sesak.

5. Pertimbangkanlah apakah dinding kosong bisa dipermanis dg lukisan, poster, cermin, atau bahkan hasil karya Qt. Menurutku, cermin adalah pilihan tepat jika kamar Qt sempit.

6. Amati apakah tirai sudah kuno atau rusak. Bila iya, Qt bisa sisihkan uang untuk belanja tirai baru yg lebih menarik.

7. Semprotkan pengharum ruangan.

8. Agar rumah atau kamar Qt tidak seperti kuburan, seseringlah Qt beribadah..
9. Istiqomah or kontinyu or terus-menerus or selalu dan or, or lainy... (duh.., or nya buanyaak buanget hehe...) untuk bersih-bersih, alias melakukan tips ke-1,2,3 dan 8, wajib hukumnya. Untuk tips ke-4 hingga 7, diusahakan bisa.

Sekian dulu ya... Shobat-shobat, semoga Tips Merapihkan Kamar Tidur biar Nyaman ini bermanfaat, semoga kamar tidur jadi nyaman. Bye-bye...

0 komentar:



Follow Me..


Senang Berbagi Informaxi

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009